Bupati Syarif Serahkan Santunan Kematian ASN dan SK Pensiun Serta Santunan Pensiun Saat Apel Korpri

0
215

GP Pohuwato – Bupati Syarif Mbuinga menyerahkan santunan kematian pada keluarga ASN dan Juga menyerahkan piagam penghargaan, SK Pensiun dan santunan pensiun kepada Sekretaris Kominfo Zairin T.D. yang sudah memasuki masa purna bakti  pada saat apel Korpri yang di gelar di halaman kantor Bupati. Senin (17/2)

Dalam sambutannya Syarif mengajak peserta apel untuk mendoakan kepergian Almarhum Ridwan Anwar (ASN Kantor Camat Marisa) dan Almarhumah Yalina Akib (ASN Nakertrans) agar mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT.

Selain itu Bupati Syarif menjelaskan manfaat dari iuran Korpri oleh Sekretariat Korpri diberikan satu bentuk perhatian yang lebih baik ketika dikerjasamakan hal tersebut dengan BPJS Ketenagakerjaan.

“Sebuah organisasi bisa bergerak dan  bisa memberikan manfaat yang besar bila mana organisasi itu ditopang oleh sebuah semangat kebersaaman dan kesadaran di dalam menjalankan misi organisasi termasuk korpri, dimana ada kewajiban anggota dalam rangka memberikan iuran”.

Bupati Syarif pula menjelaskan bahwa besaran pertanggungan yang diterima itu hanya menjadi bagian dari sebuah akibat ketika kita benar-benar memahami betapa pentingnya keikutsertaan kita di dalam memajukkan dan di dalam membangun organsiasi termasuk korpri.

“Saya minta lewat pimpinan OPD bahwa perlu mendapatlkan satu perhatian yang sungguh-sungguh seiring dengan perbaikan manajemen organsiasi dan seiring dengan semakin ditingkatkannya perhatian korpri bila mana terjadi sesuatu yang kita tidak kehendaki secara bersama-sama”harap Bupati Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here