Cegah Covid-19, Pemda Pohuwato Dan Forkopimda Lakukan Desinfeksi Dan Pembagian Masker Gratis

0
417

GP Pohuwato – Pemerintah Daerah Pohuwato bersama Unsur Forkopimda, Dinas Kesehatan dan IKA KPMIP melakukan Desinfeksi  dan pembagian masker gratis dipasar marisa guna mengatisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona. Sabtu (28/20)

Upaya pencegahan Covid-19 atau Virus Corona dilakukan Penyemprotan Desinfeksi  dan pembagian masker kepada masyarakat, pengendara motor, mobil serta bentor diikuti langsung Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Dandim 1313 dan Kapolres Pohuwato.

Dalam Penyampaiannya Bupati Syarif bahwa menjelaskan kurang lebih 3 (tiga) minggu Pemerintah Daerah dan Forkopimda tengah mengalahkan upaya dan langka serius dalam mencegah penyebar luasan Virus Corona.

“Provinsi Gorontalo khususnya kabupaten pohuwato saat ini telah diapit oleh dua provinsi yang terindentifikasi masyakatnya terkena virus Corona lewat pernyataan resmi Gubernur sulawesi Tengah”. Ungkap Syarif

Diselah selah keseriusan dan kesunguhan Pemerintah, masyarakat diminta jangan panik, khawatir serta was – was akan tetapi kita lebih meningkatkan kewaspadaan dengan menjaga anak, istri, keluarga dan masyarakat. dengan cara kita berdiam diri dirumah itu merupakan bentuk nyata upaya kita menyelamatkan negara kita, daerah kita serta membantu pemerintah pohuwato untuk mencegah penyebar luasan virus Corona.

Bupati Syarif juga meminta, kepada kepala Desa, Bhabinsa, Bhabinkantimas agar lebih meningkatkan kewaspadaan untuk memantau masyarakat yang ada di Desa masing masing dan terus memastikan warga yang masuk kedesa tersebut dari Daerah mana dan tujuan ya kemana, sehingga masyarakat kita jauh dari Virus Corona. Tutup Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here