Dalam Percepatan pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa TA.2020, ini Penyampaian Kabag Rahmat Pakaya

0
192

GP Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melalui Setda Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) gelar Rapat Koordinasi tentang Tahapan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa dan percepatan pelaksanaan pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2020, bertempat di Ruang Vicon, Senin 06-01-2020.

Dalam sambutannya Anas Jusuf menyampaikan bahwa Rapat koordinasi tersebut sebagai bentuk komitmen bersama. terlebih dalam pengadaan barang/jasa dan mempercepat penganggaran, pemanfaatan serta realisasi anggaran tahun 2020.

“Suber anggran dari semua kegiatan dan operasional pelayanan dimasyarakat masih bersumber dari APBD II dan APBD I serta APBN, sehingga pengadaan barang dan jasa sangatlah penting, sebagai implementasi dari pelaksanaan pemerintahan yang baik dan bersih”.

sementara itu, Kabag PBJ Rahmat Pakaya yang ditemui ruang kerjanya seusai Rakor menyampaikan, bahwa Pelaksanaan tender non konstruksi akan diupayakan tayang minggu ini.

Kabag PBJ Rahmat Pakaya.

tak hanya itu, Rahwat juga menyampaikan untuk mempercepat Proses dan tayang kegiatan konstruksi yang sudah ada dokumen perencanaan tergantung dari usulan dari pengguna anggaran dari masing-masing OPD.(GP02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here