Dampingi Bupati Darwis, Aleg Wahyudin Moridu Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Tapadaa

0
341

GP Boalemo – Anggota DPRD Boalemo, Wahyudin Moridu, apresiasi pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo karena telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah angin puting Beliung dan mengakibatkan rumahnya tertimpa Pohon kelapa di Desa Tapadaa.

Hal ini disampaikanya saat mendampingi Bupati Boalemo, Darwis Moridu di dampingi anggota DPRD Kabupaten Boalemo, Wahyudin Moridu, sambangi masyarakat yang rumahnya tertimpa pohon kelapa akibat angin puting beliung di Desa Tapadaa, Kecamatan Botumoito, Sabtu (13/6).

“Tentunya bantuan yang di serahkan pemerintah daerah ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang tertimpa musibah, apalagi saat ini provinsi Gorontalo khususnya Kabupaten Boalemo sedang menghadapi pencegahan penyebaran pandemi covid 19 atau virus corona,” kata Wahyu.

Atas beberapa kasus yang terjadi di Kabupaten Boalemo, terkait pohon kelapa yang menimpa rumah warga, rencananya pemerintah daerah akan membuat peraturan Bupati (PERBUP) untuk pohon kelapa.

“Selaku anggota DPRD Kabupaten Boalemo pastinya saya akan mengapresiasi hal ini, karena ini merupakan salah satu bencana yang sering terjadi di Kabupaten Boalemo. Semoga ini menjadi hal yang baik,nantinya menjadi prestasi yang lebih baik bagi pemerinah Kabupaten Boalemo,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here