Dampingi Gubernur, Bupati Darwis : Selain Kodim Akan Di Bangun Kompi Zipur

0
379

GP Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu mendampingi Gubernur Gorontalo Rusli Habibie meletakan batu pertama untuk pembangunan Komando Distrik Militer (Kodim) yang di laksanakan di Desa Lahumbo Kecamatan Tilamuta. Sabtu (4/4)

Bupati Boalemo Darwis Moridu saat mendampingi Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat meletakan batu pertama pembangunan Kodim (ist)

Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota DPR RI  Idah Syahidah, Kapolda Gorontalo Brigjenpol Adnas, Danrem 133/Nani Wartabone, Forkopimda Kabupaten Boalemo, dan masyarakat setempat.

Darwis Moridu dalam penyampaiannya berterima kasih atas kehadiran Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Anggota DPR RI Idah Syahida, Kapolda Gorontalo dan Danrem  133/Nani wartabone.

Selain lahan pembangunan Kodim di Kabupaten Boalemo, Bupati Darwis menjelaskan akan dibangun juga Kompi Zipur (Zeni Tempur) dengan luas 25 hektar di Kabupaten Boalemo.

“Selain pembangun Kodim di Kabupaten Boalemo kami juga menyiapkan lahan pembangunan Kompi Zipur dan lahannya sementara diurus administrasinya”. Jelas Bupati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here