Darwis Moridu Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Huwongo yang Terdampak Covid-19

0
485

GP Boalemo – Bupati Boalemo, Darwis Moridu didampingi Kepala Dinas Sosial dan PMD Ulkia Kiu serahkan bantuan kepada 58 jiwa masyarakat Desa Huwongo Kecamatan Paguyaman yang terdampak Virus Covid-19.

Saat diwawancarai, Bupati Darwis mengungkapkan bahwa dengan adanya pandemi Covid-19, tentunya sangat berdampak pada perekonomian Masyarakat Boalemo. Apalagi ditambah dengan kebijakan Pemerintah yang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Hari ini saya bersama Dinas Sosial dan PMD kembali menyalurkan bantuan Covid-19 kepada 58 Warga Desa Huwongo yang merasakan dampak Virus Covid-19,” kata Darwis, Senin (1/6).

Bupati Darwis Moridu juga meminta kepada Masyarakat Desa Huwongo Kecamatan Paguyaman untuk terus menjaga kebersihan sesuai dengan Protokol Kesehatan, guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya mengajak kepada Masyarakat Desa Huwongo Kecamatan Paguyaman Pantai untuk bisa menjaga kebersihan dengan cara membiasakan mencuci tangan dan tidak melakukan kontak visik sesuai hambauan Pemerintah,” harapnya.

Sementara itu, camat Paguyaman, Irwan Mantu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Boalemo yang sudah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Huwongo yang mengalami Dampak Pandemi Covid-19.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati Darwis Moridu yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Huwongo ” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here