Darwis Moridu temui Menteri Cahyo Kumolo. Ada apa?

0
222
Foto : Istimewa

GP Jakarta – Sebagai Bentuk Keseriusannya membangun Daerah, Bupati Boalemo Darwis Moridu sambangi Kementerian PAN RB meng-konsultasi-kan terkait SAKIP, Jakarta, Kamis (9/1)

Bupati Boalemo yang didampingi Sekretaris Daerah, Kepala BKD Diklat dan Tim Kerja tersebut, Bupati nampak disambut hangat oleh Menteri PAN RB Cahyo Kumolo.

Bupati Darwis Moridu dan Menteri PAN RB Cahyo Kumolo (Foto : Istimewa)

Berdasarkan informasi yang kami himpun, Menteri PAN RB Cahyo Kumulo mengapresiasi langkah-langkah Bupati yang dijuluki Panglima Petani ini dalam meng-akselerasi peningkatan SAKIP boalemo.

Karena SAKIP merupakan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan, dimana sistem ini merupakan integrasi dari sistem perencanaan, sistem penganggaran dan sistem pelaporan kinerja, yang selaras dengan pelaksanaan sistem akuntabilitas keuangan Daerah. Cahyo kumolo berharap agar kinerja ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Tercatat ditahun 2019, Kabupaten Boalemo sendiri meraih predikat “CC”, hingga ini bisa berpotensi mendapatkan predikat nilai “B” dan merupakan capaian yang membanggakan untuk Pemerintah Kabupaten Boalemo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here