Darwis Moridu Tinjau Pengiriman Jagung ke DKI Jakarta

0
312

GP Boalemo – Bupati Boalemo, Darwis Moridu, didampingi oleh Pimpinan PT. Segar Pangan Sejahtera melihat langsung pemuatan jagung yang akan dikirim ke DKI Jakarta melalui Pelabuhan Tilamuta, Sabtu (30/5).

Saat diwawancarai, Bupati Boalemo menyatakan bahwa siap mendukung PT. Segar Pangan Sejahtera untuk melaksanakan pemuatan jagung melalui Pelabuhan Tilamuta.

“Saya melihat langsung pemuatan jagung yang akan dikirim ke Jakarta melalui pelabuhan Tilamuta. Jagung ini dikirim oleh perusahaan PT. Segar Pangan Sejahtera yang berkantor di Kabupaten Pohuwato dan Gorontalo. Sebagai pemerintah daerah, mendukung sepenuhnya PT. Segar Pangan Sejahtera, untuk melaksanakan pemuatan jagung melalui pelabuhan Tilamuta,” kata Darwis.

Darwis juga akan berusaha agar PT. Segar Pangan Sejahtera dapat membangun gudang penampungan jagung di Kabupaten Boalemo.
Hal ini, menurutnya agar bisa mempermudah para petani untuk memasarkan hasil pertanianya.

“Alhamdulillah Pimpinan PT. Segar Pangan Sejahtera mendukung juga keinginan Pemda Boalemo untuk meningkatkan kesejahteraan para petani di Boalemo. Mereka juga bersedia untik membangun Gudang Baru di Kabupaten Boalemo yang akan digunakan untuk menampung hasil pertanian para petani, khusunya jagung. Mengingat, Kabupaten Boalemo merupakan penghasil jagung terbesar di Provinsi Gorontalo,” jelasnya.

Dirinya pun berharap agar pemerintah provinsi tidak pernah bosan untuk membantu pertanian di Kabupaten Boalemo.

“Semoga pemerintah provinsi dapat mendukung program pemerintah Kabupaten Boalemo dalam sektor pertanian, khusunya tanaman jagung,” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here