Demi Tingkatkan Protokol Kesehatan, Kejari Boalemo Selalu Bersinergi dengan TNI-POLRI dan Pemda

0
453

GP Boalemo – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kejaksaan Negeri Boalemo gelar Vaksinasi Massal kepada masyarakat Kabupaten Boalemo sekaligus dirangkaikan dengan hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. (Jumat, 09/07/2021)

Dalam proses berjalannya vaksinasi massal, terlihat masyarakat kabupaten Boalemo berbondong-bondong mendatangi kegiatan tersebut, yang bertempat di Lapangan tenis Desa Modelomo.

Kepada awak media, Kejari Boalemo Ahmad Muchlis, SH, MH mengatakan, sebagai aparatur penegak hukum harus selalu memberikan dukungan kepada pemerintah dan bersinergi dengan TNI-POLRI serta Pemerintah Daerah.

“Kejaksaan harus selalu bersinergi dengan TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan Protokol Kesehatan di masyarakat, karena ini untuk mencegah” ujar Kejari Boalemo

Di samping itu, Kasi Intelijen Rasyid Kurniawan, SH mengatakan bahwa masyarakat Kabupaten Boalemo mulai sadar akan pentingnya Vaksinasi Covid-19. Selain untuk menambah imun, vaksinasi juga bisa memberikan manfaat untuk tubuh agar terhindar dari virus yang berbahaya ini.

“Masyarakat Boalemo mulai sadar bahwa Vaksin ini sangat penting untuk menjaga tubuh agar terhindar dari virus Covid-19″pungkasnya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here