Di Tahun Baru Islam 1443 H, Sherman ; Kita tingkatkan Nilai Keimanan dan Ketakwaan Kepada Allah SWT

0
302

GP Boalemo – Tahun baru Islam merupakan hari bersejarah untuk umat Islam, dimana telah menandai peristiwa penting hijrahnya Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam dari kota Mekah ke kota Madinah pada tahun 622 Masehi atau lebih di kenal dengan peristiwa bersejarah yang terjadi pada 1 Muharram.

Untuk itu, di hari yang sangat penting ini, Sherman Moridu selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo mengajak kepada seluruh elemen, baik masyarakat maupun pemerintah daerah untuk tetap berdoa dan berdzikir agar di tahun baru Islam 1443 H ini, Kabupaten Boalemo terselamatkan dari virus Covid-19.

“Kita berharap pada hari ini di tengah pandemi, kita berdoa dan berdzikir. Kita berharap, Insya Allah dengan doa dan dzikir ini, Insya Allah Kabupaten Boalemo bisa di selamatkan dari wabah Covid-19″tutur Sherman saat di wawancarai

Tidak hanya itu, Sherman juga mengajak untuk sama-sama Instrospeksi diri perihal apa yang telah di lakukan pada tahun-tahun sebelumnya dan meningkatkan nilai iman serta takwa di tahun baru Islam ini.

“Kita tingkatkan nilai keimanan, ketakwaan kita kepada Allah Subhanahu Waa Taala dan bagaimana bermuhasabah untuk mengontrol diri. Apalagi kita sebagai orang Islam, kita dapat melaksanakan hal-hal yang Di perintahkan. Karena kita syukuri, kita masih di berikan umur panjang, masih menjemput tahun 1443 H, tahun baru Islam”tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here