Didampingi Sekda, Plt Bupati Boalemo Tinjau Langsung Lokasi Kebakaran

0
678

GP Boalemo – Plt Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf M.Si bersama Sekretaris Daerah, Sherman Moridu S.Pd, MM serta pimpinan masing-masing OPD meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan satu buah rumah di dusun IV Bolombo desa Piloliyanga, Kecamatan Tilamuta. Minggu(6/12)

Dalam kunjungannya, Plt Bupati Boalemo menyerahkan bantuan Dinas Sosial dan PMD, kepada Hendrik Dahiba selaku korban kebakaran tersebut. Bantuan itu berupa beras sebanyak 50kg, mie instan, air mineral, pakaian, dan jenis kebutuhan dapur lainnya, serta uang saku pribadinya.

Dalam sambutannya ia juga menjelaskan kronoligis kejadian, dimana kebakaran tersebut diakibatkan oleh aliran listrik yang diambil dari tetangga korban. Menurutnya, kerugian yang diperoleh hasil dari kejadian ini berkisar diangka 10 juta rupiah, yang terdiri dari alat-alat pertanian seperti semprot viston

Selain itu, Ir.Anas Jusuf juga menyampaikan rasa keprihatinannya atas kejadian kebakaran yang dialami oleh keluarga korban. Ia juga tak lupa memberikan semangat dan support atas musibah yang menimpa korban.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Boalemo, saya turut prihatin atas kejadian ini. Saya juga berharap kepada keluarga korban untuk selalu sabar atas musibah yang diterima.” Pungkasnya (EK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here