Diinstruksikan Untuk Menangkan PDI-P pada Pileg 2024, ini Jawaban Darwis Moridu

0
457

GP Boalemo – Bertempat di Ruang Vicon Setda, Bupati Boalemo, Darwis Moridu, ikuti Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Secara Daring dalam rangka membahas Gerakan Menanam Tanaman Pangan guna Memenuhi Kebutuhan Pangan di Tengah Covid-19, bersama Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri. Rapat kali ini, diikuti oleh Kepala Daerah Kader PDI-P seluruh Indonesia, Kamis (2/7).

Dalam arahanya, Sekertaris Jendral (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Hasto Kristiyanto menginstruksikan agar pada tahun 2024 mendatang, Kabupaten Boalemo harus tetap menjadi kandang Partai yang berlambangkan Banteng ini.

“Kami harapkan kepada Gorontalo, karena pemekaran Gorontalo itu di lakukan Ibu Megawati Soekarnoputri, nanti di tahun 2024 suara PDI-P bisa melojak di mulai dari Kabupaten Boalemo” ungkap Hasto

Bupati Boalemo, Darwis Moridu, ikuti Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Secara Daring dalam rangka membahas Gerakan Menanam Tanaman Pangan guna Memenuhi Kebutuhan Pangan di Tengah Covid-19

Menanggapi hal tersebut, Bupati Boalemo, Darwis Moridu, mengatakan bahwa penegasan Sekjen PDIP akan menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya, maupun partai.

“Jadi, kami menyadari betul sebagai parpol, berpartai bukan sekadar ikut pemilu. Artinya, sebagai parpol, selain bekerja dalam denyut dan dinamika masyarakat, tugas parpol melahirkan kader-kader yang memang siap dikader untuk jadi pemimpin, baik di tingkat legislasi daerah, kepala daerah, baik di daerah tingkat provinsi maupun pusat,” tegasnya.

Walupun pelaksanaan pesta demokrasi 2024 mendatang masih sangat jauh, pihaknya akan mempersiapkan dengan sebaik-baiknya

“Rakyat yang akan menentukan dan proses terus membangun organisasi jauh lebih penting daripada popularitas perorangan. Itu yang dilakukan PDIP Boalemo,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here