Dinas Kesehatan Bersama IBI Cabang Boalemo Gelar Halal bihalal

0
757

GP Boalemo – Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) cabang Boalemo mengelar kegiatan halal bihalal yang di laksanakan dihalaman kantor Dinas Kesehatan. Rabu (30/3)

Kegiatan ini pula dirangkaikan dengan pemberian paket Ramadhan kepada Dukun Kampung yang selama ini membatu para bidan dalam tugasnya serta perpisahan ASN di lingkungan Dinas Kesehatan.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo Sutriyani Lumula, S.ST., M.Kes dalam penyampaian berterima kasih kepada IBI yang selama ini telah menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

“Terimakasih kepada IBI yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab”. Katanya

Sutri juga berterima kasih kepada 3 ASN yang telah mengabaikan di Kabupaten Boalemo yang telah menerima SK penempatan diluar Boalemo.

“Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Perpisahan 3 ASN dilingkungan Dinas Kesehatan antaranya Alimudin yang saat ini sudah bertugas di Poltekes Gorontalo dengan masa tugas 22 tahun, Rosnawati dengan masa tugas 12 tahun dan Sri Fitriyani dengan masa tugas 14 tahun, Terima atas pengabdiannya” tambah Sutriyani

Dirinya pub mengaku bahwa saat ini Sumber Daya Manusia Kabupaten Boalemo mengalami pengurangan, apalagi ketiga ASN yang di maksud memiliki latar belakang keilmuan yang langka.

Diakhir penyampaiannya, Sutriyani Lumula menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan lebih khusus Masyarakat Boalemo.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here