Dinkes Boalemo Gelar Kampanye dan Sosialisasi cegah n-Cov

0
405

GP Boalemo – Coronavirus adalah kumpulan virus yang bisa menginfeksi sistem pernapasan. Pada banyak kasus, virus ini hanya menyebabkan infeksi pernapasan ringan, seperti flu. Namun, virus ini juga bisa menyebabkan infeksi pernapasan berat, seperti pneumonia, Middle-East Respiratory Syndrome (MERS), dan Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS)

sehingga itu, Guna menghindari dan menciptakan masyarakat Kabupaten Boalemo yang sehat untuk mengatasi infeksi Corona Virus (n-CoV) ini, Pemerintah Daerah Boalemo melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) menggelar kampanye dan sosialisasi kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam upaya mencegah masuknya penyebaran virus corona.

Dalam sosialisasi ini, Dinas Kesehatan, TP PKK Boalemo dan PMI, membagikan ratusan masker dan selembaran kertas informasi, tentang cara pencegahan Virus Corona.

Pembagian masker kepada masyarakat

Bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Boalemo dan Palang Merah Indonesia (PMI), Kampanye dan sosialisasi pencegahan ini, berlangsung di sepanjang jalan, dari jembatan Soeharto sampai tugu jagung Boalemo Tilamuta, Jum’at 07-02-2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here