Dinsos siap Backup Pemeritahan “DAMAI” Tuntaskan Kemiskinan

0
518

GP Boalemo – Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Boalemo menggelar Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Penyuluhan Pengolahan data dan jaminan Sosial yang berlangsung di ruang kerja Keala Dinas Sosial dan PMD Boalemo, Rabu 15-04-2020

Dalam Serah Terima Jabatan yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Dinsos tersebut, Kepala Dinas Sosial dan PMD Ulkia Kiu, menyampaikan bahwa Serah Terima Jabatan adalah Pelimpahan dan penyerahan Tanggung Jawab Kerja dan harus dijalankan dengan baik.

“Sertinjab ini adalah pelimpahan tanggung jawab dari Ibu Sofianti Talibo kepada Bapak Ramlan, jadi kaeran ini merupakan amanah, harus dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab dalam mem- backup Pemrintahan DAMAI dalam menuntaskankemiskinan di bumi Damai Bertasih”.

Ulkia Kiu Kepala Dinas Sosial Dan PMD Boalemo. foto :DaimaR

Ulkia berharap, semoga dengan dilantiknya kepala seksi yang baru dapat mempercepat Program Dinas dalam mendukung Program Pemerintahan terutama Aktualisasi Boalemo dalam 1 Data.

Sementara itu, Ramlan Amrain S.ST Kepala Seksi Penyuluhan Pengolahan Data dan Jaminan Sosial beruapaya memaksimalkan kerja dalam mendukung Upaya Pemerintahan DAMAI untuk mensejahterakan Masyarakat Boalemo.

Ramlan Amrain, Kepala Seksi Pengolahan Data dan Linjamsos

Lebih lanjut Ramlan Mengaku siap bekerja, Pasalnya Data merupakan hal yang sangat mendasar dalam Penangan masalah sosial sehingga kerja ikhlas dan cerdas sangat diperlukan dalam mendukung Penuntasan Kemiskinan seperti yang digalakkan Pemerintahan Damai. ungkap Ramlan yang juga sebagai Alumnus Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial.

Seusai Sertinjab, Sofianti Talibo yang sekarang menjabat sebagai Kabid Rehsos dn linjamsos berharap kepada seluruh Staf untuk tetap menjaga Soliditas dan kerja Tim sangat membantu Uapaya Pemerintah dalam menuntaskan Kemiskinan terutama dibidang Data Kemiskinan.

Sofianti Talibo,Kabid Rehsos dan Linjamsos DInsos Dan PMD Boalemo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here