Dosen UNG Menjadi Korban Penganiayaan

0
263
Ilustrasi

GP Gorontalo – Adalah Muhammad Zulfikar Sarson, Dosen Fakultas Hukum Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang menjadi korban pengeroyokan oleh oknum yang diduga mahasiswa Fakultas Tehnik, pada Minggu (29/11). Diduga pelaku dalam kondisi mabuk.

Berdasarkan penuturan Zulfikar, awalnya Ia diteriaki oleh pelaku, lalu berbalik arah mengejar pelaku yang pada saat itu berboncengan mengendarai sepeda motor. Ia kemudian menasehati pelaku agar tidak melakukan hal demikian, dan akan melaporkannya pada pihak kepolisian.

“Karena diancam akan dilaporkan, kemudian mereka (pelaku) menahan saya, lalu mematikan motor saya sebelum kemudian melakukan pengeroyokan kepada saya,” ucapnya, pada Senin (30/11).

Zulfikar pun menjelaskan, tempat kejadian (penganiayaan) tersebut yaitu didepan Sekret lama Mahasiswa Teknik. Ia juga mengungkapkan bahwa ketika mengejar pelaku, mereka hanya berjumlah 2 orang, namun saat terjadi pengeroyokan jumlah pelaku sudah lebih dari 2 orang.

Akibat dari insiden ini, Zulfikar mengalami luka robek dibagian kepala yang disebabkan oleh hantaman benda tumpul. Saat ini Ia sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Multazam, Kota Gorontalo. (EK/ZN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here