DPC PDIP Boalemo Bagikan Sembako serta Sosialisasi PSBB kepada Masyarakat Botumoito

0
466

GP Boalemo – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Boalemo kembali menyalurkan bantuan bagi masyarakat di Kecamatan Botumoito.

Dihadiri oleh Ketua DPRD juga sebagai Ketua DPC, Karyawan Eka Putra Noho, Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Samin Latif, dan Ketua Fraksi PDIP Harijanto Mamangkey, penyaluran bantuan tersebut diserahkan secara door to door kepada masyarakat Desa Dulangeya dan Rumbia, Kamis, (7/5).

Ditemui di sela-sela kegiatan, Ketua Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan upaya bersama untuk berbagi kasih di Bulan Ramadhan.

“Jadi hari ini DPC PDIP Kabupaten Boalemo membagikan bantuan kepada masyarakat yang tinggal di Desa Dulangeya dan Rumbiya,” katanya.

Selain sebagai upaya bersama untuk berbagi kasih di Bulan Ramadhan, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Boalemo.

Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho saat menyerahkan sembako kepada masyarakat Desa Dulangea. (Foto.Ist)

Olehnya, ia menghimbau kepada semua pihak agar dapat mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi, tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“PSBB merupakan upaya bersama dalam hal memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19). Olehnya, saya menghmbau kepada masyarakat agar dapat mendukung PSBB tersebut,” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here