Dugaan Korupsi PJU-TS, 3 Instansi di Kabupaten Boalemo Digeledah Kejati Gorontalo

0
896

GP Boalemo – Kejaksaan Tinggi Gorontalo melakukan pemeriksaan di tiga Dinas di Kabupaten Boalemo, diantaranya Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (DLHK), Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD), Dan Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Boalemo. Senin (29/3)

Berdasarkan pantau media ini, satuan yang memeriksa ini merupakan Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

Setelah melakukan pemeriksaan di Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Kabupaten Boalemo, Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi membawa dokumen yang di masukan ke dalam mobil berwarna hitam.

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Gorontalo Mohammad Kasad saat dihubungkan via seluler menjelaskan, bahwa untuk memperkuat alat bukti yang telah ada, pihaknya melakukan penggeledahan mencari bukti-bukti lainnya.

“Ada 3 tempat yang dilakukan penggeledahan mencari alat bukti untuk memperkuat alat bukti yang telah ada,” Ujar Kasad.

Kasad juga mengatakan, hingga kini pihaknya masih terus melakukan penyidikan terkait dengan permasalahan PJU di lingkungan Pemda Boalemo tersebut.

“Penyidik masih terus melakukan pengumpulan alat bukti, nanti setelah semua bukti dianggap cukup baru nanti ditentukan tersangka,” Jelas Kasad.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here