Eka Noho Minta Seluruh Stakeholder Dukung Pemerintahan Anas Jusuf

0
138

GP Boalemo – Dalam menjalankan tugas Bupati Boalemo di sisa masa jabatannya, Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho meminta seluruh elemen baik eksekutif, legislatif, maupun masyarakat yang ada di Boalemo untuk mendukung Anas Jusuf.

Hal itu disampaikan Eka Putra ketika menghadiri pencanaganan pagelaran kegiatan I Look Boalemo/Gorontalo Mart And Festival di lapangan Alun-alun Tilamuta, Selasa (18/01/2022).

“Jangan ada pemikiran-pemikiran atau ungkapan bahwa Pak Anas tinggal lima bulan (sisa masa jabatan) buat apa lagi didukung, jangan bapak ibu sekalian, mari kita dukung Bapak Anas untuk memimpin Boalemo di sisa masa jabatan Pemerintahan Damai,” kata Ketua DPRD Eka Putra.

Menurutnya, Anas Jusuf yang sebelumnya menjabat Wakil Bupati Boalemo mendampingi Darwis Moridu selaku Bupati (Pemerintahan DAMAI), telah bekerja maksimal untuk Boalemo sejak dirinya menjabat Plt. Bupati hingga dilantik menjadi Bupati di sisa masa Pemerintahan DAMAI.

“Kami terus terang mendukung semua program Pemerintah DAMAI yang sekarang dinahkodai oleh Bapak Anas Jusuf,” tutur Karyawan Eka Putra Noho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here