Eka Putra: Mari Bergotong-ronyong Dalam Meningkatkan Capaian Tata Pemerintahan Daerah

0
812

GP Boalemo – Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Putra Noho., S.Sos. mengajak ASN dilingkungan Pemda Boalemo untuk bersinergi dalam meningkatkan capaian tata pemerintahan daerah.

Hal tersebut disampaikan Eka Putra saat menghadiri Sosialisasi Peraturan Dalam Negeri Nomor 18 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2019 Tentang Laporan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah yang dirangkaikan dengan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah tahun 2020 di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Rabu (10/02/2021).

“Tanamkan dalam setiap diri dan niat kita untuk bekerja membangun Daerah Boalemo yang kita cintai ini,” kata Eka.

Ajakan tersebut dilakukan karena Eka Putra meyakini bahwa Kabupaten Boalemo bisa mendapatkan posisi terbaik dalam Capaian tugas-tugas Pemerintah. Olehnya, seluruh Pimpinan OPD dan Aparatur Sipil Negeri (ASN) bersinergi untuk bekerja sama dalam membangun daerah.

“Dibeberapa waktu terakhir ini, kita (Boalemo_red,) selalu mengalami penurunan. Kenapa daerah lain bisa, kita tidak bisa,” tegas politisi PDIP ini.

“Pimpinan OPD dan Pegawai, harus bekerja sama. Jagan biarkan Bupati Boalemo Bekeja sendiri. Perbaiki niat kita. ASN tak perlu memusingkan tentang Pilkada, fokus bekerja hingga nanti nanti sejarah mencacat dan generasi kedepan akan mengenang kita semua dengan yang baik-baik,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here