Eka Putra Noho Terima Kunjungan DPRD Minahasa Selatan

0
34

GP Boalemo – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, terima rombongan dari Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (04/03/2021).

Rombongan tersebut diterima langsung di Ruang Kerja Sekretaris DPRD Boalemo serta bertujuan untuk mempererat silaturahmi.Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho menyampaikan terimaksih karena telah memilih DPRD Kabupaten Boalemo sebagai tempat untuk dilakukannya Kunjungan Kerja.

“Terima kasih kepada Dprd Kabupaten Minahasa Selatan, yang sudah memilih berkunjung di DPRD Boalemo” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Minsel, Fanky J. F. Lelengo, mengatakan bahwa kunjungan ini bermaksud untuk mempererat tali silaturahmi dan juga ingin mengetahui Bidang Pendidikan di Kabupaten Boalemo sendiri.

“Kami ke DPRD Boalemo dalam rangka kunjungan kerja sekaligus mempererat silaturahmi, selain itu juga menginginkan suatu yang bemakna bagi kabupaten Minahasa Selatan dari kabupaten Boalemo dalam hal di Bidang Pendidikan,” tutur Fanky.

Politisi PDIP ini juga menuturkan semoga kunjungan ini bisa bermakna dan berharap DPRD Boalemo bisa berkunjung juga di DPRD Minahasa Selatan untuk bertukar pikiran, meberikan masukan untuk pembangunan di kabupten Boalemo dan kabupaten Minahasa Selatan.

“Semoga pada kunjungan kita ke Kabupaten Boalemo bisa membangun silaturahmi dan sebaliknya Kabupaten Boalemo bisa berkunjung ke DPRD Minsel untuk bertukar pendapat demi pembangunan sebuah Daerah,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here