Evaluasi Kinerja Pimpinan OPD, Plt. Anas: Ubah Pola Kerja Para Pimpinan OPD

0
398

GP Boalemo – Sebagai upaya untuk menjamin pelaksanaan program/kegiatan agar berjalan sesuai dengan rencana dan target, Pemkab Boalemo menggelar rapat evaluasi kinerja Pimpinan OPD, Minggu (17/01).

Rapat yang dipimpin Plt. Bupati Boalemo tersebut, dihdiri oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, para camat serta sekretaris OPD yang berlangsung di rumah jabatan Plt. Bupati Boalemo.

“Di akhir pemerintahan Damai kurang lebih satu tahun setengah ini, saya akan merubah pola kerja para pimpinàn OPD. Karena selama ini, kinerja pimpinan OPD masih mengikuti pola kerja lama,” kata Anas.

Sehingga itu, Anas meminta kepada masing-masing OPD agar membuat perencanaan yang matang berdasarkan pola kerja.

“Kepada pimpinan OPD agar dapat menyesuikan dengan Sistem Informasi Pemerintah Daerah, sehingga apa yang kita laksanakan dalam membangun daerah ini  akan tercapai,” lanjutnya.

Terakhir, dirinya mneegaskan bahwa dalam waktu dekat ini akan ada pembenahan struktur kepegawaian sesuai kepangkatan dan disiplin ilmu yang di milikinya.

“Karena selama ini, ada pimpinan yang pangkat nya rendah lebih tinggi dari bawahannya. Sehingga itu perlu dilakukan pembenahan, agar kedepan struktur kepegawaian di lingkungan Pemerintah Boalemo akan tertata dengan baik,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here