Evaluasi Pembelajaran Daring/Luring Di Masa Pandemi Covid-19, Darwis: Tingkatkan Kinerja Aparatur

0
229

GP Boalemo – Bupati Boalemo, Darwis Moridu, hadiri evaluasi pembelajaran Daring/Luring di masa pandemi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Boalemo, Rabu (1/7).

Dalam sambutanya, Bupati Darwis menjelaskan selain melakukan evaluasi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mensosialisasikan penggunaan dana boss reguler, beasiswa afirmasi atas kerjasama pemerintah daerah dengan pihak Kemendikbud RI.

“Ini juga sebagai bahan Sosialisasi terhadap dana boss reguler serta beasiswa afirmasi yang menjadi kerja sama kita dengan pihak kementrian,” jelasnya.

Tak lupa, dirinya juga memberikan apresiasi terhadap kinerja dari para guru yang sudah memaksimalkan kinerjanya di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Atas nama pimpinan daerah , saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran tenaga pengajar yang ada di kabupaten Boalemo , yang sudah maksimal dalam melaksanakan program pendidikan meskipun ditengah Pandemi Covid-19 ini,” tuturnya.

Terakhir, Darwis berharap memasuki triwulan ketiga ditahun anggaran berjalan, kinerja dari pihak Dikpora diharapkan bisa maksimal dalam hal penyerapan anggaran.

“Tingkatkan kinerja aparatur , selalu berikan pelayanan terbaik untuk rakyat ,” ucap Darwis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here