Fatlina Podungge Buka Rapat Evaluasi Program Pangan Non Tunai

0
210

GP Boalemo – Asisten satu Setda Boalemo Fatlina Podungge mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu membuka Rapat Evaluasi Program Pangan Non Tunai tingkat Kabupaten Boalemo yang di selenggarakan di rumah makan Kerapu Desa Pentadu Timur. Jum’at (20/12)

Kegiata ini turut di hadiri PLT Kepala Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Boalemo Ulkia Qiu, Satgas Bansos, Bank penyalur non tunai (BRI), Pendamping TKSK, Pendamping PKH serta penerima bantuan.

Asisten 1 Fatlina Podungge menyampaikan bahwa rapat evaluasi ini merupakan tindak lanjut kebijakan pemerintah pusat dan daerah mengenai pelaksanaan program penanggulangan kemiskinan di daerah melalui bantuan pangan non tunai bagi masyrakat kurang mampu.

“Tujuan program bantuan ini, untuk meningkatkan ketepatan kelompok sasaran dan mendorong usaha eceran rakyat. Pemerintah daerah tetap akan berupaya agar pelaksanaan semua pelaksanaan program yang berbasis masyarakat miskin lebih di optimalkan dari tahun-tahun sebelumya dengan harapan untuk mencapai visi dan Misi Kabupaten Boalemo”.

Fatlina Pun berharap agar pelaksanaan evaluasi ini benar-benar di laksanakan dan di ikuti dengan sebaik-baiknya, sehingga program bantuan non tunai kedepan dapat terlaksana secara obyektif dan transparan. (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here