Fraid Danial Ucapkan Selamat Atas Gelar Sarjana yang Diraih Oleh Bupati Darwis

0
684

GP Boalemo – Meski ditengah kesibukanya sehari-hari dalam menjalankan roda pemerintahan, nampaknya tak menjadi alasan bagi Bupati Boalemo, Darwis Moridu, untuk mengenyam pendidikan di jenjang yang tinggi.

Setelah berjibaku selama 4 tahun, Bupati Paket C itupun akhirnya telah menyelesaikan studi S1 di Universitas Ichsan Gorontalo dan mendapatkan gelar Sarjana Hukum.

Hal tersebut ditandai dengan prosesi wisuda yang diikutinya di Gedung Grand Sumber Ria bersama ratusan mahasiswa lainya dari berbagai fakultas di Unisan Gorontalo, Senin (14/9).

Tak tanggung-tanggung, Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang didapatkan oleh Bupati Darwis sebesar 3,39 dengan predikat kelulusan sangat memuaskan.

Keberhasilan Panglima Petani dalam meraih gelar sarjana itupun spontan mendapat banyak ucapan selamat dari masyarakat, diantaranya Pengusaha Sukses dari Desa Pentadu Barat, Fraid Danial.

“Kisah Bupati dalam meraih gelar sarjana adalah sebuah inspirasi sendiri bagi saya. Bagaimana tidak? Bupati yang awalnya hanya Paket C, kini telah menjadi sarjana,” kagumnya.

Olehnya, “Bos Ayi”, panggilan akrabnya, mengucapkan selamat atas gelar yang diraih oleh Bupati Boalemo, Darwis Moridu. Dirinya berharap agar gelar yang diraih oleh Bupati Darwis dapat berguna bagi orang banyak.

“Kepada Bupati Boalemo H. Darwis Moridu selamat atas gelar yang diraih, semoga bisa bermanfaat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here