Fraksi PDI Perjuangan Terus Gotong Royong Cegah Corona

0
362

GP Boalemo – Data warga yang terjangkit covid-19 dari hari ke hari secara nasional terus menunjukkan peningkatan, Provinsi Gorontalo yang tadinya belum masuk zona merah pun mulai kemarin sudah terdapat kasus perdana positif covid-19.

Kabupaten Boalemo yang merupakan bagian dari Provinsi Gorontalo terus melakukan langkah-langkah pencegahan, baik yang diinisiasi oleh Pemerintah Daerah maupun yang diinisiasi oleh masyarakat, dari unsur legislatif di Boalemo, salah satu Fraksi yang terus getol membantu warga dalam melawan covid-19 ini adalah Fraksi PDI Perjuangan.

Berbagai macam aksi nyata terus dilakukan dalam rangka membantu warga menghadapi pandemi covid-19 di Kabupaten Boalemo, mulai dari penyemprotan cairan disinfektan di seluruh kecamatan, sampai pembagian masker, vitamin, telur dan leaflet kepada masyarakat.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Harijanto mamangkey sampai hari ini terjun langsung sampai ke tingkat dusun dalam rangka memacu pembagian masker dan vitamin tersebut.

Menurut Harijanto, sampai saat ini masih banyak masyarakat ekonomi menengah ke bawah yang belum memiliki masker dan disisi lain sudah terdapat satu warga gorontalo yang terindentifikasi positif covid-19 sehingga menuntut kita semua untuk lebih giat lagi membantu warga untuk mendapatkan alat pelindung diri berupa masker serta vitamin dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh.

Fraksi PDI Perjuangan akan terus bergerak bergotong royong dengan memberdayakan para penjahit lokal sehingga akses untuk mendapatkan masker menjadi mudah dan gratis kepada masyarakat.

Baguna partai juga terus kita gerakkan dalam melakukan penyemprotan cairan disinfektan di berbagai tempat, sehingga dapat menumbuhkan rasa aman dan nyaman di masyarakat meski data positif covid-19 terus menunjukkan trend peningkatan.Tutup Harijanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here