Gelar Apel Perdana, Ini Pesan Plt Bupati Boalemo

0
480

GP Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo kembali menggelar apel pagi perdana awal tahun. Dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Boalemo, Ir. Anas Jussuf, Msi dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Sherman Moridu S.pd.,MM, para asisten, pimpinan OPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, pada Senin (4/1).

Dalam apel yang digelar di Alun-alun Kota Tilamiuta itu, Anas Jusuf menekankan bahwa tujuan dilaksanakannya apel adalah untuk menginstruksikan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk kembali menjalankan tugas kedinasan dan memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Saat ini kita masih dalam kondisi pandemi covid-19. Kebijakan tentang sistem kerja ASN dalam tatanan normal baru memuat penyesuaian sistem kerja bagi ASN untuk menjaga keberlangsungan pelaksanaan tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik menyongsong tatanan normal baru yang produktif dan aman dari covid 19,” Ujar Anas.

Dalam kesempatan itu, Anas Jusuf juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Boalemo yang telah memberi penghargaa atas jalinan kerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Boalemo.

“Selanjutnya terkait dengan penandatanganan kerjasama antara KPU Kabupaten Boalemo dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Dmana kedua institusi ini telah berkomitmen melakukan kerjasama dalam data pemilih berkelanjutan, dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Boalemo siap membantu memenuhi data pemilih berkelanjutan yang di butuhkan KPU,” Lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama anas juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Boalemo, agar berhati-hati dalam penggunaan listrik di kehidupan sehari-hari. Hal ini tentu tidak terlepas dari kejadian naas yang terjadi beberapa waktu menjelang pergantian tahun.

Seperti diketahui, menjelang pergantian tahun 4 rumah ditempat berbeda mengalami musibah kebakaran. Dimana 3 rumah terletak di Kecamatan Mananggu, tepatnya Desa Bendungan, dan 1 rumah lainnya di Desa Piloliyanga, Kecamatan Tilamuta.

“Hal ini diĀ  sebabkan adanya aliran listrik. Sehingga itu di harapkan kepada masyarakat apabila masih ada rumah yang memiliki aliran listrik kontruksi lama, agar segera menggantikannya dengan kabel standar yang di gunakan pihak PLN saat ini,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here