Gelar Bimtek, Eka Harap Kader Tetap Solid

0
104

GP Boalemo – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho hadiri kegiatan Bimtek PAC dan BSPN Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI – Perjuangan) Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan di aula eX kampus STIM Boalemo. Rabu (20/7)

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Boalemo diikuti oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Boalemo dan juga Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Kabupaten Boalemo.

Dalam penyampaiannya, Eka sapaan akrab dari Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, mengajak agar peserta Bimtek agar tetap mengedepankan rasa gotong royong untuk kemajuan Pantai PDI – Perjuangan.

“Untuk kemajuan partai butuh kemauan kita, butuh kekompakan kita, gotong royong ini yang perlu, gotong royong bagaimana kita menyatukan pikiran-pikiran kita demi kemajuan Partai”. Jelas Eka

Eka juga berharap dengan adanya pelatihan ini kadernya dapat solid untuk bertarung di daerah nanti.

“Sehebat apapun kita sekuat apapun kita, kita harus berpikir bahwa kalau bukan PDIP kita tidak bisa apa apa jadi saya harap kita tetap solid,” imbuhnya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here