Gelar Gebyar Ramadhan, Magic All Gorontalo Berbagi Dengan Masyarakat

0
787

GP Boalemo – Max Faigtheter Independent Club ( MAGIC ), merupakan komunitas motor Nmax yang didalamnya banyak member dari berbagai kalangan yang memiliki aktifitas berbeda, namun di satukan dengan sebuah hobi Club motor ini baru terbentuk di 2 Kabupaten (Pohuwato dan Boalemo).

Untuk mengambil bagian dalam Bulan yang penuh berkah ini, para member All MAGIC GORONTALO melakukan kegiatan yang tentunya bisa bermakna dan bermanfaat bagi sebagian kalangan, dimana kegiatanya merupakan pembagian sembako, santunan ke anak yatim, dan bagi – bagi takjil. Jumat (15/4)

Yendara Tangahu atau sering disapa om Enda di kalangan member yang merupakan pendiri Komunitas MAGIC sekaligus Ketua umum dari komunitas ini menjelaskan Komunitas/Club Motor ini merupakan wadah untuk setiap kalangan.

“Dengan kegiatan ini kami ingin menepis pemikiran dan penilaian dari kalangan yang mengangap bahwa Club/Komunitas motor adalah wadah yang tidak jelas.” Katanya

Om enda pun menjelaskan kegiatan kali ini pun dilakukan oleh seluruh member untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antara member.

“Dibulan yang penuh berkah ini komunitas Magic melaksanakan agenda Gebyar Ramadhan, berbagi kebahagiaan bersama masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antar member”. Bebernya

Sementara itu Ketua Capter MAGIC Boalemo Samsul Ambo atau sering disapa om ipen menjelaskan bahwa kegiatan Gebyar Ramadhan yang di lakukan oleh member All MAGIC Gorontalo ini ada 2 titik.

“Kegiatan pembagian sembako dan santunan kepada anak yatim dilakukan di Kabupaten Pohuwato sementara bagi-bagi takjil dan buka bersama All Member di lakukan di Kabupaten Boalemo”. Imbuhnya (HD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here