Gelar Penghijauan di Desa Bajo, Ketua DPRD Apresiasi TNI AD Kodim 0413

0
218

GP Boalemo – TNI AD Kodim 0413/Phw menggelar kegiatan Bakti Sosial Dalam rangka memperingati Hari Juang yang turut dihadiri Forkopimda bertempat di Desa Bajo Kabupaten Boalemo, Kamis 12-12-2019.

Kepada Wartawan, Letkol Arm Iron Prasetyo M.Tr(Han)., M.I.Pol Menyampaikan apresiasi kepada semua pihak sehingga kegiatan bakti sosial itu sukses dilaksanakan.

“Saya sangat berterima masih kepada Pemerintah Daerah Boalemo telah menerima kami dan juga sama-sama telah mengsukseskan acara pada hari ini. kegiatan Bakti sosial hari ini merupakan bagian rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019”.

Dandim berharap Semoga dengan kegiatan Bhakti Sosial tersebut dapat menggugah hati, mempertajam kepekaan nurani serta untuk saling membantu terhadap sesama.

Sementara itu, Ketua DPRD Eka Putra Noho yang juga turut menghadiri Hari Juang TNI Angkatan Darat itu, menyampaikan bahwa kegiatan penanaman mangrove merupaka hal yang penting dilakukan.

“untuk menjaga keseimbangan ekosistem pantai, penting buat kita untuk melakukan penghijauan di wilayah Pesisir pantai”

Eka Putra menyerahkan Bantuan katintin secara simbolis. foto :ist

disela-sela kegiatan eka menyerahkan bantuan katintin kepada asyrakat secara simbolis dan Tak Lupa, eka juga menyampaikan terima kasih kepada TNI Angkatan Darat khususnya Kodim 1313 yang telah memilih lokasi kegiatan penghijauan di Desa Bajo Kabupaten Boalemo.(GP02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here