Gelar Pertemuan Bersama FORWAKA, ini yang Dibahas Kejaksaan Tinggi Gorontalo

0
773

GP Gorontalo – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo menggelar silaturahim dengan wartawan yang tergabung pada organisasi Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) untuk Wilayah Gorontalo yang di laksanakan di restoran ternama di kota Gorontalo. Selasa (31/3)

Agenda silaturahim dihadiri langsung oleh Asisten Intelejen (Asintel) Otto Sompotan,SH.,MH dan Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) beserta jajaran Penkum Pada Kejati Gorontalo, guna memperkuat kemitraan yang selama ini terjalin.

Dalam agenda tersebut Asintel, Otto Sompotan mengatakan bahwa keberadaan Forwaka sebagai mitra Kejaksaan dalam bidang publikasi dan penyebaran informasi kegiatan serta program kerja yang dinilai penting.

“Kami berharap, Forwaka yang sudah dibentuk dan telah berjalan ini, bisa memperkuat sinegritas dalam hal publikasi dan penyebaran informasi mengenai kegiatan dan program-program kerja di Kejaksaan Tinggi Gorontalo. Sebab keberadaan Forwaka sangatlah penting, sehingga kami terbantu pada kegiatan-kegiatan yang perlu dipublikasikan seperti penyuluhan hukum, JMS dan kegiatan- kegiatan lainnya,” Ungkap Otto.

Sementara itu, Kasipenkum Kejati Gorontalo Mohammad Kasad,SH.,MH mengatakan bahwa dirinya yakin wadah komunikasi diantara wartawan yang tergabung di Forwaka dengan Pihak Kejati, mampu membawa suasana positif kepada institusi korps Adhyaksa tersebut.

“Saya merasa percaya dengan pengurus beserta seluruh anggota Forwaka Gorontalo kita ini, akan membawa kebaikan dalam hal kinerja dan keterbukaan informasi di Kejaksaan Tinggi Gorontalo,” Ungkap Kasad.

Ketua Forwaka Gorontalo Jeffry As. Rumampuk mengatakan bahwa wadah yang dipimpinnya adalah untuk menjadi sarana komunikasi antara wartawan dengan kejaksaan terkait dengan publikasi seputar kegiatan, prestasi, program kerja dan pencapaian lembaga hukum dibidang penuntutan itu.

“Terima kasih sebelumnya kami ucapkan kepada Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang telah memfasilitasi pertemuan kita hari ini, ada beberapa hal yang ingin kita sampaikan, bahwa Forwaka ini bukanlah Ormas atau OKP, ini dibentuk dengan tujuan untuk saling bertukar informasi. Jadi mari kita saling isi, kita pun sama-sama belajar untuk menjadi lebih baik pada masa yang akan datang,” Tutup Jeffry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here