Gerakan Mencintai Bumi oleh DPC PDI-P Boalemo Dapat Apresiasi dari Masyarakat

0
246
Suaib Kawan (Kades Pentadu Barat), Eka Putra Noho (Ketua DPC PDI-P) saat menanam Pohon Dipinggiran Sungai Pentadu Barat

GP Boalemo – Gerakan Penghijauan yang dilaksanakan oleh partai PDI-Perjuangan secara serentak di seluruh Indonesia dimasing-masing wilayah mendapat Apresiasi dari Kepala Desa Pentadu Barat Suaib Kawan.

Suaib Kawan yang ditemui di kediaman Pribadinya merasa Bangga Karena dipilih oleh Partai yang berlambangkan Banteng Moncong Putih itu menjadi sasaran gerakan penghijauan yang bertajuk “Gerakan Mencintai Bumi”.

“Alhamdulillah Kegiatan penanaman pohon ini di gelar di desa kami (Pentadu Barat,red_), masyarkat pun memberi Apresiasi dan merasa bangga karena kegiatan itu juga dihadiri seluruh Kader partai, anggota DPRD, serta Simpatisan Partai PDI-Perjuagan Kabupaten Boalemo.

Suaib Kawan (Kades Pentadu Barat), Eka Putra Noho (Ketua DPC PDI-P) saat menanam Pohon Dipinggiran Sungai

Suaib Kawan berharap, semoga kegiatan seperti ini bisa ditiru dan dijadikan Program karena bisa mengajak masyarakat untuk mencintai lingkungannya sehingga bisa melahirkan generasi yang sehat untuk boalemo kedepan.

“semoga kegiatan yang bagus seperti ini tak hanya dilaksanakan Partai PDI-P, saya mewakili masyarakat berterima kasih karena beberapa Anggota DPRD juga bisa melihat langsung keadaan Masyarakat.” uangkap kades yang sring disapa aya aib ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here