GGD Kabupaten Pohuwato Gelar Acara Milad ke-3

0
445

GP Pohuwato – Pengurus daerah Guru Garis Depan (GGD) Kabupaten Pohuwato – Gorontalo gelar acara HUT yang ke 3. Acara yang berlangsung di Hotel Golden Sri Futsal, dihadiri oleh beberapa Pegawai BKPPD Kabupaten Pohuwato dan GGD dari Kabupaten Boalemo, Jumat (28/8).

Acara ini juga dirangkaikan dengan Friendly Futsal Match GGD Pohuwato VS GGD Boalemo yang di selenggerakan di lapangan Hotel Golden Sri Pohuwato.

Dalam sambutannya, Kepala Kua Sub Bidang Kajian dan Pengembangan ASN BKPPD Kabupaten Pohuwato, Zet Honuwo Khan, M.Pd, menyampaikan bahwa ini adalah awal dari silaturahmi antara teman-teman GGD Pohuwato & GGD Boalemo.

“Ini adalah kesempatan kita membangun relasi. Kami berharap komunikasi & silaturahmi ini tidak hanya berlangsung pada saat momen-momen tertentu saja,” terangnya.

Sementara itu, koordinator kegiatan Azis Ibrahim, S.Pd menyampaikan bahwa acara milad ke 3 GGD Pohuwato ini telah dirancang dari jauh-jauh hari.

“Alhamdulillah berkat kerja sama dari teman-teman GGD Pohuwato acara ini bisa berlangsung dengan lancar,” tuturnya.

Acara ini pun mendapat apresiasi dari ketua GGD Boalemo, Yunus Gani, S.Pd yang didampingi sekretaris Rahmat Ucun Doe, S.Pd. Mereka merasa sangat terhormat sekali bisa dilibatkan dalam kegiatan tersebut.

“Atas nama ketua & keluarga besar GGD Boalemo saya menyampaikan ucapakan terima kasih kepada tuan rumah ibu Fatmah Suronoto, S.Pd yang telah menyiapkan tempat jamuan makan untuk kami teman-teman GGD Boalemo. Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan pada saat kunjungan kami GGD Boalemo ke Pohuwato,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here