Giliran Desa Rumbia dan Hutamonu Jadi Sasaran Muslimin Haruna Dalam Reses

0
423

GP Boalemo – Wakil Ketua II, DPRD Boalemo, H.Muslimin Haruna, SE., melakukan Reses di 2 tempat yang ada di Kecamatan Botumoito yaitu di Desa Rumbia dan juga Desa Hutamonu, Senin (07/03/2022).

Reses ini dilakukan Wakil Ketua II DPRD Boalemo untuk bbertemu dengan masyarakat serta menyerap aspirasi mamsyarakat.

Pada kesempatan itu, masyarakat Desa Rumbia menyampaikan aspirasinya kepada Wakil Ketua DPRD Boalemo, meminta agar Pemerintah menyediakan Mobil Pemadamdisetiap Kecamatan mengingat banyak musibah Kebakaran yang sering terjadi di Kabupaten Boalemo terutama di Kecamatan Botumoito dan jarak tempuh Mobil Pemadam yang berada di Pusat Kota Boalemo yang sangat jauh sehingga menyebabkan Rumah itu dilalap api seutuhnya.

Tak hanya itu, Masyarakat Desa Rumbia juga meminta kepada Muslimin untuk pembuatan tanggul karena jika terjadinya hujan keras maka air yang dari gunung akan meluap kepemukiman masyarakat dan akan menyebabkan banjir dan masih banyak lagi aspirasi masyarakat Desa Rumbia yang disampaikan kepada Muslimin Haruna.

Tak hanya Desa Rumbia,Muslimin Haruna juga menerima banyak aspirasi dari Masyarakat Desa Hutamonu, yaitu Jalan Rabat Beton, Bantuan Kubbe berupa Tenda dan Kursi, Jalan Usaha Tani, Penerangan Masjid Al-Muslimin, Alat penyelenggara Jenazah (Dakom), Drainase, Jalan Penghubung ke Lapangan, serta pakaian Majelis Ta’lim.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua II, DPRD Boalemo menyampaikan akan terus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Karena jika tidak ada masyarakat Desa Rumbia dan juga Hutamonu, dirinya tak akan menjadi orang nomor Tiga di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here