Giliran Polres Boalemo Laksanakan Vaksinasi Massal Secara Door to Door

0
1919

GP Boalemo  – Sekretaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu meninjau pelaksanaan vaksinasi massal dan vaksinasi Door To Door secara serentak di Polres Boalemo, Sabtu (11/12).

Sherman mengatakan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan Polres Boalemo merupakan dukungan terhadap pemerintah daerah dalam meningkatkan capaian vaksinasi COVID-19.

“Pemerintah daerah Boalemo bersama forkopimda terus melaksanakan vaksinasi COVID-19, guna memberikan kekebalan tubuh bagi kelompok masyarakat agar bisa terhindar dari penyebaran virus COVID-19,” kata Sherman Moridu.

Atas pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tersebut, Sherman menyampaikan terimakasih kepada Polres Boalemo yang telah memprakarsai pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di kabupaten Boalemo.

“Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 ini bukan yang pertama kali dilakukan Polres Boalemo, untuk itu atas nama pemerintah daerah Boalemo kami menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas komitmen Polres Boalemo dalam memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19” ucapnya

Panglima ASN di Boalemo itu juga mengajak masyarakat Boalemo yang belum melakukan vaksinasi COVID-19, agar bisa mengikuti program vaksinasi COVID-19 yang hari ini dilaksanakan Polres Boalemo.

“Bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi COVID-19, agar bisa mendatangi Polres Boalemo karena sekarang sementara dilaksanakan vaksinasi COVID-19, masyarakat tidak perlu kwatir karena vaksinasi COVID-19 di jamin aman dan halal” ajaknya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here