Gunakan Dana Pribadi, Ketua F-PDI Perjuangan Boalemo Terus Bagikan Masker Dan Vitamin Dari Rumah Ke Rumah

0
562

GP Boalemo – Masih banyaknya warga yang belum memiliki masker, dalam rangka melindungi diri dari paparan virus corona jenis baru atau covid 19, mendapatkan respon yang sangat serius dari ketua fraksi pdi perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo, Harijanto Mamangkey, Aleg dapil dua ini secara konsisten dengan menggunakan dana pribadi terus bergerak bersama kader dan simpatisan PDI perjuangan yang ada di dapilnya membagikan masker dan vitamin dari rumah ke rumah maupun di pinggir jalan umum.

Tak hanya itu, Harijanto juga terlibat langsung dalam penyemprotan cairan disinfektan di rumah-rumah ibadah, sekolah, perkantoran, bengkel maupun di rumah warga dalam rangka antisipasi virus covid 19 di kabupaten boalemo.

Saat diwawancara oleh awak media ini, Harijanto menyampaikan bahwa banyak hal positif yang ia dapatkan dari metode door to door ke rumah warga.

Ketua F-PDI Perjuangan Harijanto Mamangkey saat membagikan masker dirumah warga

“karena sebagai wakil dari warga saya berkesempatan bersilaturahmi kembali, melihat serta mendengarkan langsung berbagai saran maupun keluhan di lapangan”. katanya.

Disisi lain menurut ko’hari (sapaan akrab harijanto mamangkey), DPRD dan pemerintah daerah juga telah mengalokasikan sejumlah anggaran lewat pergeseran APBD dalam rangka antisipasi virus covid 19 serta dampak sosial yang ditimbulkan di masyarakat.

Namun, itu semua belum cukup, perlu sinergitas diantara seluruh elemen daerah sehingga pergerakan dalam rangka  memutus mata rantai covid 19 di Kabupaten Boalemo dapat dilakukan secara menyeluruh. Tutup Harijanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here