Guru SD Ditikam Mantan Pacarnya

0
530

GP Mananggu -Kasus pembunuhan yang menimpa NY seorang guru SDN 09 mananggu menghebohkan warga desa kaaruyan kecamatan mananggu dan sekitarnya.

Hasil dari penelusuri oleh wartawan media ini menemukan tersangka merupakan pegawai kontrak puskesmas Mananggu dan korban NY merupakan guru ASN di sekolah SDN 09 Mananggu.

Ketika di wawancara oleh wartawan media ini Kapolsek Mananggu Agung Gumara Samosir,S.Tr.k menjelaskan kronologi kejadian dimana awalnya korban NY sedang naik bentor dan berpapasan dengan pelaku, kemudian didepan geraja bentor disuruh pelaku untuk belok ke kanan, lalu pelaku menyuruh bentor untuk berhenti, setelah berhenti pelaku menyuruh sopir bentor agar menjauh karna ada cek-cok hubungan pacaran.

Tempat kejadian perkara (TKP)

karna berhubung sopir bentor sudah menjauh lanjut Agung, selang beberapa menit sopir bentor melihat cek-cok keduanya sudah ada pemukulan, lalu sopir bentor kemudian minta tolong kepada masyarakat sekitar, ternyata setalah di cari tahu ternyata sudah menggunakan barang tajam (pisau).

Barang bukti

Agung pun menjelaskan penikaman ini dilakukan di dalam bentor, dan bentor yang di tumpangi korban sudah di amankan di polsek Mananggu, untuk motif penikaman ini kata Agung adalah Sakit Hati, karna korban sudah tidak mau lagi berhubungan (pacaran) lagi.

Diakhir Wawancara Agung menjelaskan pihaknya sementara mengumpulkan barang bukti dan proses penyidikan masih berlanjut, dan tersangka kata Agung sudah menyerahkan diri ke Polres Boalemo setelah melakukan penikaman. (GP1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here