Hadiri Apel Karang Pamitran, Bupati Syarif : Memberantas Narkoba Program Prioritas Pramuka

0
255

GP Pohuwato – Kegiatan Apel Karang Pamitran yang di gelar di Pantai Libuo/Paguat, Kamis (20/2), Bupati Syarif meminta agar anak – anak didik tidak terjebak maupun terpengaruh untuk menggunakan Narkoba.

Selain itu pula, Bupati Syarif meminta kepada Ketua Kwartir Cabang untuk menjadikan program prioritas Pramuka untuk memberantas Narkoba.

Bupati Syarif pun membutuhkan langkah nyata untuk menyadarkan masyarakat, Lingkungan sekitar serta diri kita sendiri untuk tidak mengkomsumsi miras sehingga akibatnya sangat patal.

“saat ini penghuni Lembaga pemasyarakatan (Lapas) kurang lebih 130 orang, 80% bermasalah hukum diantaranya mengkomsumsi Miras, Pemerkosaan, mencederai anaknya sendiri, menikam orang tuanya serta mencuri”.ungkap Syarif

Kakak pembinalah yang akan mengambil dua peran tersebut secara nyata untuk menjaga lingkungan, menjaga siswa untuk tidak terjebak pada dua penyakit tersebut dan ini dapat menjadi perhatian serta dapat dilaksanakan, karna kakak pembinalah paling mutakhir dan paling mujarab ketika melaksakana tugas ini. Tutup Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here