Hadiri Daurah Tajwid, Plt. Anas Sampaikan ini

0
113

GP Boalemo – Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menghadiri Daurah Tajwid yang dilaksanakan oleh Yayasan Rumah Qur’an Najmul Khairat,bertempat di gedung Putra Tunggal Desa Modelomo, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Yayasan rumah Qur’an Najmul Khairaat Tilamuta Luqmanul hakim Abubakar,Lc,Pengurus yayasan Rumah Qur’an Najmul Khairaat dan Peserta Daruh Tajwid.

Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan apresiasinya kepada yayasan rumah Qur’an Najmul Khairaat yang telah melaksanakan Daurah Tajwid yang mengupas tuntas bacaan makhraj sifat huruf  dan talaqqi surat Alfatihah.

“Tentu kegiatan ini sangat penting bagi kita umat islam,karena selama ini kita sudah mempelajari Al-Qur’an dengan benar,tetapi masih perlu untuk di sempurnakan lagi.Saya yakin bapak dan ibu yang hadir pada kegiatan ini pasti semuanya sudah tahu membaca Alqur’an, ” Kata Anas.

Dirinya berharap kepada peserta agar dapat mengikuti kegiatan Daurah Tajwid ini dengan serius untuk menambah pemahaman kita terhadapbacaan-bacaan Al-Qur’an yang selama ini sudah dipahami.

“Semoga dengan dilaksanakannya Daurah Tajwid ini lebih menyempurnakan lagi bacaan-bacaan Alqur’an yang selama ini sudah kita pahami dan kita maknai, ” Tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here