Hadiri Kegiatan Lapas, Kajari Boalemo Pamitan

0
401

GP Boalemo – Kepala kejaksaan Negeri Boalemo B.Haryadi Nugroho., SH. MH menghadiri kegiatan deklarasi pencanangan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBK) yang di gelar oleh Lapas Kelas II Boalemo yang dilaksanakan di ruang kunjungan berbasis Ham, Lapas Boalemo. Jumat (27/2)

Dalam Kegiatan tersebut, Kajari Boalemo B.Haryadi Nugroho., SH. MH memberikan sambutan, dan mendukung sepenuhnya pencanangan WBK dan WBBM yang gelar oleh Lapas Kelas IIB Boalemo.

“Saya yakin Kalapas Boalemo mampu dan sanggup untuk melaksanakan semua, karna memiliki SDM serta infrastruktur yang memadai untuk tercapainya predikat WBK dan WBBM”. Jelasnya

Dalam Kesempatan itu pula Kajari Boalemo Berpamitan kepada seluruh tamu undangan.

“Pada hari senin saya akan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di kejaksaan tinggi dan terimakasih atas kerjasamanya selama ini”. Imbuhnya

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Gorontalo Hantor Situmorang. S.Pd, M.Si, Kapolres Boalemo, Kepala Pengadilan Negeri Tilamuta, Kepala Kantor Kementerian Agama Boalemo, Kepala BNNK Boalemo, Danramil Tilamuta, Kepala OPD, Serta Camat Tilamuta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here