Hadiri Kegiatan Penguatan Terhadap Satker Lapas Boalemo, ini Kata Sekda Yakop

0
287

GP Boalemo – Sekda Kabupaten Boalemo, Yakop Yusuf Musa, hadiri kunjungan Kepala Badan Penelitian Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Dr.Sri Puguh Budi Utami, yang didampingi oleh Staf ahli menteri bidang politik dan keamanan Y.Ambeg Paramata, Serta Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Gorontalo, yang berlangsung di Lapas Kelas II B Boalemo, Jumat (11/9).

Kunjungan tersebut, dalam rangka Penguatan terhadap Satker Lapas Boalemo menyongsong Audit Tim Penilai Nasional (TPN) yang diselenggarakan oleh KPK, Ombudsman, Menpan RB, serta BPS.

Tak hanya itu, tim Kemenkum HAM juga mengunjungi Lapas Boalemo guna mengecek list areal Lapas Boalemo terkait dengan hasil audit TPI (Tim Penilaian Internal) yang diselenggarakan oleh Dirjen Pas Balitbangham Irjen Kumham menuju Satuan Kerja Wilayah Bebas Dari Korupsi ( WBK ) yang lulus langsung.

Saat diwawancarai, Sekda Yakop menyampaikan apresiasinya terhadap Lapas Kelas II B Boalemo yang telah menyambut dengan baik tamu dari Kementrian.

“Apresiasi saya terhadap Lapas Kelas II B Boalemo, khususnya Kalapas Boalemo yang telah menyambut dengan baik,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here