Hadiri Musrembangnas, Bupati Darwis Moridu Apresiasi Program Pemerintah Pusat.

0
289

GP Jakarta – Bupati Boalemo Darwis Moridu hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrembangnas)yang dibuka Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Senin (16/12/2019).

Nampak Presiden Jokowi didampingi Wakil Presiden Ma’ruf Amin serta Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Suharso Monoarfa dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024.

Bupati Darwis yang dihubungi via seluler mengaku Bangga menjadi bagian pada Kegiatan yang dihadiri Seluruh Menteri, Gubernur wakikota dan Bupati se- indonesia itu.

“Alhamdulillah tadi saya menghadiri Musrembangnas yang dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo dan dihadiri oleh Pejabat Negara dan Bupati se- indonesia”.

Darwis menambahkan, saat Presiden Jokowi membuka kegiatan, Presiden meminta reformasi struktur untuk sistem kelembagaan yang sederhana. menurutnya(jokowi_red,) proses birokrasi yang simpel menghasilkan kebijakan yang memiliki dampak lebih cepat sehingga perizinan dari pusat ke daerah akan lebih mudah.

“Selaku Pemerintah Daerah Bupati Boalemo Darwis Moridu sangat mengapresiasi apa yang menjadi program pemerintah Pusat 5 tahun kedepan untuk rencana Pembangunan Jangka menengah Nasional tahun 2020-2024”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here