Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Desa Mustika, Plt. Anas Berkata ini

0
442

GP Boalemo – Plt. Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Yuko, Pondok pesantren Salafiyah Safiiyah di Desa Mustika, Kecamatan Paguyaman, Kamis (28/01)

Peletakan batu Pertama Pembangunan Mesjid tersebut dihadiri oleh direktur Karsa Utama H.Jaenal Mape, Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah Rustam Kadir,S.Pd, para santri dan masyarakat Desa Mustika.

Dalam sambutanya, Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan terima kasih kepada keluarga H. Jaenal Mape yang telah membangun Mesjid untuk pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah di desa Mustika Kecamatan Paguyaman.

“Atas nama Pemerintah daerah dan santri Salafiyah Safi’Iyah serta masyarakat kecamatan Paguyaman menyampaikan terima kasih kepada keluarga H. Jaenal Mape yang telah membangun Mesjid untuk pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah di desa Mustika Kecamatan Paguyaman,” kata Anas.

“Alhamdulillah saat ini keluarga Bapak Jaenal Mape telah di gerakkan Allah SWT untuk membangun mesjid bagi santri pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah, dimana mesjid yang akan di bangun ini, sangat di butuhkan para santri untuk pelaksanaan Ibadah,” lanjutnya.

Tak lupa, Plt. Anas mengajak seluruh santri serta masyarakat agar mendoakan keluarga Bapak H.Zaenal Mape selaku pemilik Karsa Utama diberikan kesehatan untuk menjalankan usahanya.

“Semoga dengan adanya bantuan pembangunan mesjid ini, keluarga bapak H.Zaenal Mape selaku pemilik Karsa Utama di berikan kesehatan untuk menjalankan usahanya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here