Hadiri Peluncuran Buku Bawaslu, Wabup Anas Jusuf Apresisasi Bawaslu Boalemo

0
145

GP  Boalemo – Anas Jusuf Mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri Peluncuran Buku Bawaslu Kabupaten Boalemo yang digelar di RM. Vivi Samudera. (11/12)

Mewakili Pemerintah Daerah, Anas menyampaikan Apresiasi dan Penghargaan kepada Bawaslu Boalemo yang berinisiatif membuat Buku yang mengabadikan semua Kegiatan-kegiatan Bawaslu pada Pemilu tahun 2019 karena merupakan satu-satunya  di Provinsi Gorontalo

Anas juga menyampaikan bahwa Aturan terbaru yang dijadikan Landasan Bawaslu dalam Proses pengawasan Pemilu sangat memberi pengaruh Positif terhadap Pemilu kali ini.

“Penyelengaraan Pemilu itu sangat ditentukan dengan Aturan yang mengikat semua orang, maka bisa dijamin Penyelengaraan Pemilu akan berjalan seperti yang kita harapkan. sampai- sampai ada konsekuensi pencoteran bagi peserta Pemilu yang melanggar aturan, sehingga dengan Regulasi terbaru ini, tidak ada celah untuk peserta pemilu dan tim sukses akan hati-hati untuk melakukan pelanggaran janga sampai berakibat pencoretan”.

Diakhir penyampaiannya anas menghimbau dengan adanya buku Bawaslu ini bisa dijadikan sebagai rujukan untuk mempebaiki dan meningkatkan kualitas Pemilu Masyrakat Boalemo

Peluncuran Buku yang berjudul “Catatan Pemilu 2019” itu, turut dihadiri Bawaslu Provinsi Gorontlo Ahmad Abdullah, editor buku Ikram Mohammad, Ketua KPU Boalemo, Pihak Polres Boalemo, Kejari Boalemo, Partai Politik, Insan Pers,  Organisasi Kemahasiswaan dan Bawaslu dari kabupaten yang tidak melasanakan Pilkada. (GP02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here