Hadiri Pengiriman Perdana Plastik Daur Ulang, Bupati Syarif : Pilkada Pohuwato 2020 ASN Harus Netral

0
320

GP Pohuwato – Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, menghadiri kegiatan pengiriman perdana plastik daur ulang disalah satu PT. Burung Indonesia, yang ada kabupaten pohuwato didampingi kadis DLH, Kepala BAPEDA. Selasa (3/20)

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap menjaga netralitas  dalam memasuki Tahapan Pilkada Pohuwato 2020.

“Persoalan Pilkada yang akan dilaksanakan 2020, sudah berulang kali saya sampaikan dibebrapa agenda pemerintah daerah dan di beberapa media, Dalam peraturan perundang-undangan kita sudah diatur tentang kepegawaian menyatakan kita harus netral” ungkap Bupati Syarif

Bupati berharap, kegiatan Gema Panua yang sementara berlangsung jangan sampai jadi alat boncengan bagi kepentingan-kepentingan politik dalam memasuki pilkada 2020.

“Kembali Saya menegaskan, Gema Panua di saat Pilkada saya hentikan, ini pilkada saya loh. Saya sendiri maju sebagai calon kepala daerah, pada saat itu harus dilaksanakan gema panua untuk sementara itu dihentikan, saya tidak mau ada tuduhan bahwa gema panua dijadikan alat oleh syarif untuk kepentingan politik, apalagi hari ini saya bukan calon,” tegas Syarif.

lebih lanjut, Bupati Syarif berharap, agar kegiatan gema panua nantinya tidak mendapat intervensi politik

“Saya tidak ingin Gema Panua diinterpretasikan, dituduh atau diboncengi untuk kepentingan politik kekuasaan, padatnya agenda Bupati Syarif gema panua sempat tertunda di kecamatan popayato barat namun hal itu tetap dilaksanakan,” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here