Hadiri Peresmian Mahyani di Desa Tutulo, Lahmudin Hambali Berpesan ini

0
301

GP Boalemo – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Lahmuddin Hambali, lakukan kunjungan kerja di Desa Tutulo sekaligus menghadiri Persemian Rumah Layak Huni (Mahyani) oleh Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Senin (3/8).

Dalam sambutanya, Lahmudin Hambali mengapresiasi kinerja dari Pemdes Tutulo yang telah merencanakan beberapa program desa yang bisa dinikmati oleh masyarakat desa Tutulo, seperti halnya Rumah Layak Huni atau yang dikenal dengan Mahyani.

“Saya mengapresiasi kinerja pemdes Tutulo, semua kegiatan di desa berjalan dengan baik, semua pihak saling mendukung, kerjasama dan saling mengingatkan sehingga semua berjalan dengan baik dan lancar termasuk pembangunan mahyani ini,” tutur Lahmudin.

Dirinya juga mengingatkan kepada Pemdes Tutulo agar bisa fokus menjalankan program-programnya daripada membuat konflik internal yang nantinya akan menjadikan Desa Tutulo mengalami stagnanisasi.

“Di desa lain banyak masalah, baik antara Kades dan BPD maupun sebaliknya, apalagi menyangkut penggunaan dana baik add maupun dana desa sehingga kegiatan apapun yg akan dilaksankan didesa pasti akan menemui kebuntuan,” jelasnya.

Kepada Masyarakat, Lahmudin Hambali juga berharap agar Mahyani yang di berikan tersebut bisa dirawat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat penerima bantuan.

“Kami berharap, mahyani ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga yg akan menempatinya nanti,” harapnya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami juga mengingatkan kepada seluruh warga desa tutulo untuk tetap menerapkan pola hidup sehat, demi menekan angka penyebaran virus covid19,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here