Hadiri Peringatan Isra Miraj, Plt. Anas: Jadikan Sebagai Moment Memperbaiki Diri

0
415

GP Boalemo – Plt. Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah yang bertempat di mesjid Agung Baiturrahman Kabupaten Boalemo, Rabu (10/03/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Boalemo, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Wakil Ketua Tp.PKK, para asisten, pimpinan OPD, para pemangku adat,  ASN serta Masyarakat.

Plt. Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyampaikan bahwa Peringatan Isra Miraj merupakan agenda rutin pemerintah daerah setiap tahun. Namun, pada tahun ini ada sedikit perbedaan karena ikhtiar Pemda Boalemo dalam mengurangi penyebaran Covid-19.

Dijelaskan Anas, bahwa peringatan Isra Miraj  mengingatkan kembali kepada  umat islam tentang peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW. Dimana peristiwa ini telah membuahkan hasil yaitu perintah melaksanakan sholat 5 waktu sehari semalam bagi umàt muslim.

“Saya berharap momentum peringatan Nabi Muhammad SAW tahun 1442 hijriah ini agar dijadikan momen untuk memperbaiki diri, agar menjadi umat Islam yang lebih taat dan bertaqwa kepada Allah SWT,” tutup Anas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here