Hadiri Rakor Kementerian ESDM, Pemakaian Tabungan LPG 3Kg Untuk Masyarakat Kurang Mampu

0
256

GP Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu di dampingi Asisten dua Kebijakan Ekonomi dan Pembangunan Roswita Manto mengahadiri Rapat Koordinasi Kebijakan LPJ Tabung 3 Kg Tahun 2020 yang dilaksanakan di ballroom Hotel Arch Kota Bogor. Kamis (13/2)

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kementerian ESDM RI melalui Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi dihadiri oleh Bupati dan Walikota Se-Indonesia Timur.

Roswita Manto Ketika dihubungi via telepon membenarkan bahwa dirinya mendampingi Bupati Darwis diacara yang di gelar oleh kementerian ESDM ini.

Selain itu, Assiten dua yang sering di sapa Ka wita ini menjelaskan menjelang Ramadhan penggunaan Tabung LPG 3Kg akan lebih di maksimalkan dan akan mensosialisasikannya, karna pengguna tabung LPG 3kg ada kartunya.

Dirinya pun menjelaskan masih banyak orang yang tergolong mampu masih memakai tabung LPG 3kg sehingganya akan di tata kembali, melalui kerjasama dengan Ekbang akan memfokuskan penggunaan tabung LPG 3kg kepada masyarakat yang kurang beruntung.

“supaya penggunaannya lebih efektif dan maksimal untuk masyarakat miskin kita akan turun kelapangan untuk mendata langsung kepada masyarakat yang kurang beruntung, by name, by address”. kata wita

Selian itu dirinya menambahkan agar tertib, setiap Ageng lebih dilakukan pengawasan melekat karna jika terjadi kelangkaan akan menaikkan harga Tabung. Jelas wita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here