Harapan Syarief Mbuinga Menjelang Debat Ketiga Cabup dan Cawabup Kabupaten Pohuwato

0
343

GP Pohuwato – Debat kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato akan dilaksanakan pada 5 Desember mendatang. Kegiatan tersebut akan dilangsungkan di Aula Ichsan Convention Center.

Pelaksanaan debat tersebut mendapatkan respon positif dari semua kalangan masyarakat Kabupaten Pohuwato. Tidak terkecuali Bupati Kabupaten Pohuwato, Syarif  Mbuinga.

Saat diwawancarai oleh pihak media, Syarif mengajak kepada seluruh masyarakat Pohuwato untuk sama-sama menyukseskan kegiatan tersebut, dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya tidak ingin debat kali ini ada hal-hal yang terjadi. Kita tahu bersama fungsi dari debat itu yakni mengeksplor kemampuan baik berkaitan dengan Visi Misi calon itu sendiri,” ucap Syarif.

Selanjutnya, Syarif berharap pelaksanaan debat kali ini tidak ditanggapi secara berlebihan oleh masing-masing pendukung paslon.

“Semoga momentum itu akan berlangsung dengan baik dan saya berharap untuk semua pihak jangan terlalu merespon secara berlebihan olehnya mari sama sama bersikap secara bijak menyikapi politik itu sendiri,” pungkasnya. (EK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here