Hari Kesehatan Nasional, Anas: Mari Bumi Hanguskan Covid-19 Dari Kabupaten Boalemo

0
105

GP Boalemo – Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menghadiri peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-57 tingkat Kab.Boalemo yang di pusatkan di Kec.Dulupi,bertempat di lapangan Jambura,Jum’at 12/11/2021.

Pada Kesempatan itu,Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan Apresiasinya kepada jajaran dinas Kesehatan,dimana sejak covid 19 melanda dunia tenaga kesehatan berada di garda terdepan dalam menyelamatkan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat,khususnya yang ada di Kab.Boalemo.

Saat ini Kab.Boalemo berada dizona hijau dan vaksinasi kita sudah mencapai 56 porsen.Tentu hal ini atas kerja keras jajaran Dinas Kesehatan Kab.Boalemo.Insya Allah akhir November nanti,vaksinasi kita sudah mencapai 80 Porsen.

Semoga peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke – 57 ini menjadi awal pulihnya berbagai sektor di masyarakat,sehingga Indonesi bisa kembali sehat dan kembali Tumbuh.

kemudian Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si melaunching pengoperasian penyedotan Truk Tinja Kab.Boalemo dan menyerahkan piagam penghargaan kepada kepala desa dan kepala-kepala puskesmas serta meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asiaten II Fatlina Podungge,Ketua IDI Kab.Boalemo dr.Roni Imran,Camat Dulupi dan Jajaran Dinas Kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here